Find Us On Social Media :

Antusiasme Tak Pernah Surut, Tongkrongan 'SCBD' Kini Membludak Kembali, Sejumlah Pengunjung Sampai Bawa Rombongan Keluarga

By Lina Sofia, Minggu, 31 Juli 2022 | 17:03 WIB

Tongkrongan 'SCBD' makin ramai di malam hari

GridPop.ID - Fenomena remaja Citayam Fashion Week kini sedang ramai jadi sorotan.

Citayam Fashion Week ini adalah sebutan untuk remaja-remaja yang sering nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Aktivitas nongkrong itu dibalut dengan adu gaya berpakaian nyentrik yang didokumentasikan di media sosial.

Sempat dibubarkan, suasana kawasan nongkrong remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) semakin ramai pada Sabtu (30/7/2022) malam ini.

Pantauan oleh Kompas.com di lokasi pada pukul 20.45 WIB, sisi kanan dan kiri Jalan Tanjung Karang, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat penuh sesak dengan pengunjung.

Lautan manusia itu tampak padat mulai dari Gedung UOB hingga Terowongan Kendal.

"Makin malam makin ramai orang yang datang," ujar seorang warga Tangerang, Semi (57), Sabtu.

Bersama tiga kerabat keluarga lainnya, mereka menghabiskan waktu di kawasan yang juga makin terkenal dengan "Citayam Fashion Week".

Semi beserta rombongan tiba di kawasan Dukuh Atas sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Baru Saja Rasakan Hidup Enak Jadi Artis Citayam Fashion Week, Bonge Kini Kelimpungan Ditagih Kembalikan Uang Endorse Gegara Akun Instagram Hilang, Popularitas Meredup?

Menurut dia, saat itu kondisi di sekitar lokasi belum terlalu ramai. Warga, kata dia, mulai ramai berdatangan sejak pukul 18.30 WIB.

Tidak hanya pasangan muda-mudi, sejumlah rombongan keluarga juga memadati lokasi.