Find Us On Social Media :

Rela Tinggalkan Dunia Keartisan Demi Duduki Kursi DPR RI, Artis yang Jadi Pejabat Ini Curhat Kesibukannya saat Rapat Marathon dari Pagi, Terbongkar Gajinya yang Bikin Mata Silau!

By Lina Sofia, Senin, 1 Agustus 2022 | 10:33 WIB

Mulan Jameela bongkar kesibukannya usai jadi artis yang jadi pejabat

GridPop.ID - Kariernya moncer jadi artis top Tanah Air, artis yang jadi pejabat ini pilih duduki kursi DPR RI hingga bongkar kesibukannya.

Dia adalah Mulan Jameela, istri musisi Ahmad Dhani.

Mulan Jameela termasuk artis Tanah Air yang rela melepaskan pamornya di dunia hiburan demi masuk ke dunia politik.

Seperti diketahui, Mulan Jameela berhasil menduduki kursi pejabat DPR RI pada periode 2019-2024.

Dalam Instagram pribadinya, Mulan Jameela kerap menunjukkan momen saat bekerja sebagai wakil rakyat dan curhat soal kesibukannya sebagai DPR RI yang rela rapat dari pagi.

Dilansir dari Grid.ID, dalam unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (2/6/2022), Mulan Jameela memamerkan aktivitasnya saat duduk di kursi wakil rakyat.

Ia terlihat asyik berdiskusi dan menyampaikan beberapa pendapatnya terkait wacana kebijakan di masyarakat.

"Bismillahirrahmanirrahim. Rapat marathon dari pagi hari dengan kegiatan : * RDP Panja Asumsi @komisitujuh.dpr dengan @pln_id dan @infogatrik," ujar Mulan.

Ibu sambung Al El Dul itu rupanya tengah menyuarakan tanggapannya terkait wacana konversi kompor LPG menjadi kompor induksi.

Baca Juga: Pantas Tak Gila Harta Meski Sudah Naik Tahta Jadi Bupati Bandung Barat, Terungkap Artis yang Jadi Pejabat Ini Dulunya Hidup Melarat Jualan Es Sirup dan Mulung Demi Sambung Hidup

Mulan menyarankan kepada pihak terkait agar tak terburu-buru dalam mengambil keputusan dan memperhatikan banyak sektor.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan tanggapan dari wacana konversi kompor LPG ke kompor induksi, bahwa kita tidak boleh gegabah memutuskan dan kita harus melakukan pendalaman yg lebih kenfrehensif lagi, karna ini berkaitan dengan berbagai sektor," sambungnya.