Find Us On Social Media :

Akhirnya Hirup Udara Bebas Usai Dapat Cuti Bersyarat, Jerinx SID Ngebet Ingin Ajak Nora Alexandra Bulan Madu ke Turki: Maunya November Pas Ultah Istri

By Lina Sofia, Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:42 WIB

Jerinx bebas, ingin ajak Nora Alexandra bulan madu

GridPop.ID - Musisi I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx SID kini dapat menghirup udara bebas.

Jerinx SID dinyatakan bebas setelah menyelesaikan masa tahanan selama 1 tahun, terkait kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

Dilansir dari Tribun Bali, kini ia telah selesai mengurus kelengkapan berkas terkait dengan cuti bersyaratnya di Balai Pemasyrakatan (Bapas) Kelas 1 Denpasar pada Selasa 2 Agustus 2022 sekitar pukul 12.00 WITA.

Jerinx SID mengatakan memiliki jadwal padat salah satunya berencana mengajak sang istri, Nora Alexandra berbulan madu.

“Berkeinginan bulan madu, inginnya ke Turki, semoga bisa diizinkan sama bapak menteri Yasonna Laoly, maunya November pas ulang tahun istri,” ujarnya saat ditemui Tribun-Bali.com di Bapas Kelas 1 Denpasar pada Selasa 2 Agustus 2022.

Kemudian, Jerinx pun berkeinginan untuk fokus terhadap rumah tangga dan merencanakan untuk memiliki anak lewat program bayi tabung.

“Prioritas utama untuk program bayi tabung, membereskan album bersama istri, kami punya band, ketiga membantu Bapas dalam hal kegiatan positif,” lanjutnya.

Selain itu, bersama dengan bandnya Superman Is Dead (SID) usai mendapat Jerinx pun akan memulai konser perdananya usai sempat menjadi terpidana kasus pengancaman terhadap pegiat sosial Adam Deni.

“Tanggal 13 dan 14 Agustus, SID akan tampil di Pantai Sanur bersama dengan Slank,” tuturnya.

Baca Juga: Jatuh Bangun Nora Alexandra Rintis Karier, Nyaris Dijual hingga Tak Dibayar Saat Pertama Kali Jadi Model, Begini Pengakuan Mencengankan Istri Jerinx SID

Kemudian, penggebuk drum SID pun mengatakan jika dirinya, bersama personil SID lainnya yaki Bobby Kool dan Eka Rock akan mengadakan konser di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan.

“Tanggal 18 SID juga akan merelease klip dan single baru dan pada tanggal 20 SID juga akan konser di dalam LP Kerobokan.