Find Us On Social Media :

Pantas Saja Wara-wiri dari YouTube hingga TV, Terkuak Alasan Nathalie Holscher Terus Kuliti Masalah Rumah Tangganya dengan Sule, Demi Dongkrak Popularitas?

By Ekawati Tyas, Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:22 WIB

Nathalie Holscher.

GridPop.ID - Nathalie Holscher membongkar alasan mengapa bersedia menjadi bintang tamu di berbagai podcast hingga acara TV.

Ya, wajah Nathalie Holscher belakangan ini memang kerap bersliweran di berbagai kanal YouTube hingga layar kaca usai mencuatnya konflik rumah tangga dengan Sule.

Melansir Tribun Wow, ternyata ada alasan di balik setiap kemunculan wajah Nathalie Holscher tersebut.

Diakui ibunda Adzam, ia muncul lantaran ingin memberikan klarifikasi terkait masalah yang dialaminya.

Hal itu diungkap Nathalie dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (8/8/2022).

Ia pun tak mau jika image baik yang kadung ia bangun menjadi jelek dalam sekejap.

"Niatnya mau klarifikasi juga, sekarang aku hidup balik lagi ke sendiri ya kak, membangun image aku, aku enggak mau image-nya yang jelek gitu, jadi aku klarifikasi," kata Nathalie Holscher.

"Mungkin kalau sharing itu termasuk klarifikasi untuk aku ya,

jadi yang kemarin beritanya simpang siur di mana-mana jadi aku cuma pengin aku klarifikasi sebenarnya seperti ini, dan hubungan kita baik-baik aja, dengan keluarga pihak sana baik-baik aja ya udah gitu, clear."

Baca Juga: Selama Ini Diam saat sang Adik Dihujat Jadi Dalang Perceraian Orangtuanya, Rizky Febian Mendadak Bela Putri Delina hingga Singgung soal 'Diam adalah Emas', Nathalie Holscher: Tergantung Penerapannya

"Aku menjelaskan tanpa menyudutkan," sambungnya.

Di sisi lain, wanita berusia 29 tahun ini menegaskan bakal tetap menjalin hubungan baik dengan Sule meski nantinya tak lagi menjadi suami istri.