Find Us On Social Media :

Brigadir J Disuruh Jongkok hingga Sempat Ucapkan Permintaan Terakhir, Ferdy Sambo Gelap Mata Teriak pada Bharada E: Woy Tembak Dia!

By Veronica S, Senin, 15 Agustus 2022 | 13:02 WIB

Sempat disuruh jongkok oleh Ferdy Sambo, Brigadir J ungkap permintaan terakhir namun tidak digubris.

GridPop.ID - Tersangka Irjen Ferdy Sambo telah mempersiapkan dengan matang rencana pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Ferdy Sambo diketahui sempat menyuruh Brigadir J untuk jongkok sebelum dihabisi nyawanya.

Sama-sama di lokasi kejadian, Bharada E mengetahui permintaan terakhir Brigajir J sebelum tewas ditembak.

Dikutip dari Kompas.com, Ferdy Sambo kini telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, tak ada insiden baku tembak di rumah Sambo sebagaimana narasi yang sebelumnya beredar.

Peristiwa yang sebenarnya, Sambo memerintahkan Bharada E untuk menembak Yosua. Setelahnya, dia menembakkan pistol milik Brigadir J ke dinding-dinding rumahnya supaya seolah terjadi tembak-menembak.

"Untuk membuat seolah-olah telah terjadi tembak-menembak, Saudara FS (Ferdy Sambo) melakukan penembakan dengan senjata milik senjata J (Yosua) ke dinding berkali-kali untuk membuat kesan seolah telah terjadi tembak-menembak," terang Sigit dalam konferensi pers, Selasa (9/8/2022).

Sejauh ini, polisi telah menetapkan empat tersangka dalam kasus kematian Brigadir J.

Bharada E ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (3/8/2022). Dia berperan menembak Brigadir J.

Baca Juga: Luna Maya Ketangkap Basah Nonton Konser Ariel NOAH, Keliahatan Kikuk saat Lagu 'Kisah Cintaku' Dibawakan sang Musisi, Netizen: Bilang Aja Masih Cinta