Find Us On Social Media :

GEMPAR! Terkuak Dugaan Pertengkaran Ferdy Sambo & Putri Candrawathi Saat di Magelang Sebelum Nyawa Brigadir J Melayang, Soal Isu Pelecehan?

By Ekawati Tyas, Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:42 WIB

Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

GridPop.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J menguak fakta baru.

Ternyata Irjen Ferdy Sambo sempat terlibat pertengkaran dengan istrinya, Putri Candrawathi selama berada di Magelang.

Melansir Kompas.tv, hal itu disampaikan oleh Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum Brigadir J.

Seperti diketahui bahwa Timsus Polri memutuskan untuk pergi ke Magelang, Jawa tengah guna menelusuri pemicu amarah Ferdy Sambo terhadap Brigadir J hingga berujung pembunuhan berencana.

“Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana secara utuh kejadian bisa tergambar,” kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kepada wartawan di Jakarta, Minggu (14/8/2022).

Tujuannya yakni untuk mengetahui faktor pemicu pembunuhan Brigadir J sebagaimana pengakuan Ferdy Sambo ketika diperiksa sebagai tersangka.

Putri memang tak ikut serta diajak dalam penelusuran ini, hanya saja pengakuannya dijadikan dasar dalam proses penyelidikan.

“Kami juga mendasari keterangan yang bersangkutan (Putri) juga dalam proses penyidikan yang kami lakukan,” ujar Agus.

Brigadir J berdasarkan pengakuan Ferdy Sambo disebutkan telah melakukan hal yang melukai harkat martabat Putri Candrawathi.

Terkait hal itu, kuasa hukum Brigadir J yaitu Kamaruddin membantahnya.

Justru Ferdy dan Putri lah yang terlibat pertengkaran selama berada di Magelang.

Baca Juga: Sebelum Peristiwa Berdarah, Putri Candrawathi Sempat Kirim Chat WA Ini ke Adik Brigadir J dari Magelang, Kamaruddin Simanjuntak Tepis Dugaan Kliennya Cekcok dengan Istri Ferdy Sambo