Find Us On Social Media :

Banyak Lelaki Mendekatinya, Inilah Sosok Yulianty Lazuardi Ibu Boy William yang Jarang Tersorot, Miliki Wajah Awet Muda Bak ABG Serta Berstatus Single Mother

By Luvy Octaviani, Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:01 WIB

Boy William dan Yulianty Lazuardi

GridPop.ID - Menjadi seorang selebriti ternama tentu saja mau tak mau kerap kali mendapatkan sorotan.Seperti halnya yang dialami oleh Boy William.Dilansir dari laman kompas.com, Boy William adalah seorang aktor, pembawa acara, VJ, penyanyi, dan YouTuber asal Indonesia. Pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini memulai kariernya sejak 2009 silam dengan mengikuti audisi model Starteen dan berhasil meraih gelar sebagai King of Starteen.

Setelah itu, Boy menjajal dunia presenter sebagai VJ untuk acara musik MTV Indonesia yang tayang di Global TV dan dilanjutkan ke Breakout NET TV.Kariernya di dunia hiburan pun semakin menanjak, hingga saat ini ia berhasil memandu lebih dari 20 acara di layar kaca. Boy William kemudian melebarkan sayapnya di dunia seni peran.Kini, Boy William aktif berkarier di YouTube.Meski demikian, Boy Willim jarang sekali mengumbar soal kehidupan keluarganya.Namun, baru-baru ini Boy William justru blak-blakan mengungkapkan sisi lain keluarganya.Bahkan, Boy William mengungkapkan sosok sang ibunda yang jarang tersorot yakni Yulianty Lazuardi.

Baca Juga: LKY Soroti Kenaikan Harga Sembako hingga Desak Pemerintah untuk Segera Lakukan Ini, Kalau Tidak Bakal Bahaya!