Find Us On Social Media :

Dikira Adem Ayem 12 Tahun Nikah, Melaney Ricardo Ngaku Sempat Hilang Rasa ke Tyson Lynch hingga Kabur Dari Rumah, Fakta Mengejutkan Soal Rumah Tangganya Dibongkar

By Luvy Octaviani, Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:23 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

GridPop.ID - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch adem ayem selama 12 tahun.Bahkan saat ditanya pernahkah berpikir untuk berganti pasangan, Tyson Lynch berkata tidak. "No. No," kata pria asal Australia itu dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (9/8/2021). Jawaban Tyson membuat Melaney Ricardo menggoda sang suami dengan mengatakan agar tidak sok suci di depan kamera."Sok suci? No, jangan bercanda you. No, tidak pernah (terpikirkan)," ujar Tyson dengan tegas.Meski selama ini tak pernah diterpa isu miring, nyatanya ada fakta mengejutkan terkait rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch.Usut punya usut, rupanya Melaney Ricardo ngaku sempat hilang rasa pada Tyson Lynch.Dua belas tahun menikah, ternyata tak menjamin rumah tangga mereka adem ayem.Sama seperti pasangan pada umumnya, Melaney dan Tyson pun juga merasakan adanya gesekan.

Baca Juga: Masih Banyak yang Belum Tahu, Sejak Tidak Boleh Dikibarkan Lagi Bendera Merah Putih yang Asli Disimpan di Sini, Tidak Ada Masyarakat yang Bisa Melihat!