Find Us On Social Media :

'Capek', Bak Petir di Siang Bolong Mendadak Sudah Siapkan Surat Wasiat, Nikita Mirzani Titipkan Pesannya ke Sosok Ini Terkait Harta Anaknya, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 18:21 WIB

Nikita Mirzani sudah siapkan surat wasiat untuk anak-anaknya

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Nikita Mirzani?Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti yang dikenal banyak kontroversi.Kendati demikian, Nikita Mirzani sangat menyayangi anak-anaknya.Bahkan, baru-baru ini Nikita Mirzani mengungkapkan fakta mengejutkan soal harta untuk sang buah hati.Bak petir di siang bolong, Nikita Mirzani rupanya sudah menyiapkan wasiat untuk anak-anaknya dan dititipkan pada sosok ini.

Nikita Mirzani mengaku lelah dengan statusnya kini yang menjadi single parent.Hal itu disampaikan Nikita Mirzani saat berbincang dengan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad."Capeklah, aku kan sendiri karena kalau pulang ke rumah pengen deh cerita sama orang," kata Nikita Mirzani dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (19/8/2022).Namun dirinya lebih memilih memendam sendiri semua masalahnya.

Baca Juga: TELAN PIL PAHIT Kariernya Terancam Hancur Gegara Turuti Ferdy Sambo, Terungkap Perjuangan Bharada E yang Bisa Masuk Brimob Setelah 2 Kali Gagal, Sosok Terdekat Kuliti Sifat Aslinya