Find Us On Social Media :

Beda dari Keterangan Polri, Aiman Witjaksono Konfirmasi Uang Rp 900 M di Rumah Ferdy Sambo, untuk Siapa dan Apa Tujuannya?

By Arif B, Selasa, 23 Agustus 2022 | 07:32 WIB

Untuk siapa dan apa tujuan uang ratusan miliar di rumah Ferdy Sambo?

GridPop.ID - Banyak kabar-kabar baru terkait pembunuhan Brigadir J, termasuk keberadaan bungker uang ratusan miliar rupiah di rumah Ferdy Sambo di Kemang, Jaksel.

Meski Polri mengkonfirmasi jika kabar tersebut bohong, namun baru-baru ini presenter KompasTV Aiman Witjaksono memberikan kesaksian berbeda.

Selain mengkonfirmasi keberadaan uang Rp 900 miliar tersebut, Aiman Witjaksono juga menyinggung tujuan uang tersebut.

Baru beberapa hari lalu, muncul informasi bahwa ada "uang besar" yang ikut serta ditemukan di rumah ini, selain pakaian dan sepatu milik Jenderal Sambo yang terkait dengan eksekusi Brigadir Yosua.

Dalam unggahan akun TikTok Aiman Witjaksono, ia menyebutkan mendapat kabar adanya uang dalam jumlah fantastis di rumah Ferdy Sambo, dan ia, menurutnya, telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Saudara saya berada di kawasan Jakarta Selatan dan tidak jauh dari sini adalah Irjen Ferdy Sambo yang berada di Mampang, Jakarta Selatan," katanya dikutip dari Tribunnews.

Aiman Witjaksono datang dan menelusuri informasi yang menyebut ada uang hingga Rp 900 miliar di rumah Ferdy Sambo.

Dan menurut penelusurannya, ada banyak sekali uang di rumah Ferdy Sambo.

"Yang jelas, ada uang yang banyak dirumah itu, betul" ucap Aiman Witjaksono.

Baca Juga: Teka-teki Rekaman CCTV di Pos Satpam dan Rumah Ferdy Sambo Terungkap, Data Vital Ungkap Kebenaraan Sebelum, Sesaat dan Sesudah Penembakan Brigadir J, Mengejutkan!

"Saya sudah mendapatkan informasi dan saya sudah mengkonfirmasi. Sekarang pertanyaannya, untuk apa uang tersebut, hasil dari mana dan milik siapa," lanjutnya.

Persoalan ini akan diangkat dalam Program Aiman di Kompas TV pada Senin malam ini pukul 20:30 WIB.