Find Us On Social Media :

Tips Hidup Buat Pasutri yang Sudah Lama Menikah, Begini Cara Jaga Keharmonisan Hubungan Rumah Tangga Ala dr. Boyke, Rasakan Sensasinya Bak Pengantin Baru!

By Lina Sofia, Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:23 WIB

ilustrasi suami istri

GridPop.ID - Memiliki rumah tangga yang harmonis dan penuh kedamaian pastinya tentu idaman semua pasangan.

Tentu untuk mencapai kehidupan yang penuh kasih sayang ini tak memiliki berbagai cara.

Nah, ternyata ada berapa cara atau tips hidup untuk membuat suasana rumah tangga selalu harmonis dan terasa seperti saat masih jadi pengantin baru.

Dilansir dari Serambinews.com, seksolog dr Boyke Dian Nugraha, SPoG, MARS membagikan tips hidup menjaga keharmonisan dengan pasangan, terutama bagi pasangan suami istri (pasutri) yang sudah lama menikah dan berumah tangga.

Dalam proses perjalanan berumah tangga, seiring waktu pernikahan, konflik dapat terjadi bahkan terkadang merupakan hal yang wajar dalam sebuah pernikahan.

Maka dari itu, menjaga keharmonisan dalam merupakan salah satu aspek penting dalam hidup saat berumah tangga.

Apalagi menjaga keharmonisan hubungan suami istri terutama bagi pasangan yang sudah lama menikah.

Setidaknya ada beberapa tips yang dibagikan dr Boyke untuk menjaga keharmonisan terutama bagi pasangan yang sudah lama menikah.

Tips ini dilakukan oleh pasutri demi mencapai keharmonisan dalam hubungan suami istri dan tentunya menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga itu sendiri.

Baca Juga: Keberadaannya Bisa Sebabkan Penyakit, Begini Tips Hidup yang Perlu Kalian Tahu Kalau Mau Usir Tikus dari Rumah, Modalnya Cuma Daun-daunan Hijau!

dr Boyke mengatakan bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah penting untuk melakukan pembaharuan.

"Jadi buat mereka yang sudah menikah cukup lama, pasti harus ada pembaharuan, pemabaharuan itu bukan mencari yang baru," kata dr Boyke.