Find Us On Social Media :

Tak Bakal Berjodoh dengan BCL, Sosok Ini Sebut Ariel NOAH Akan Jatuh Hati dengan Wanita Ini hingga Buat Sang Vokalis Akhiri Masa Dudanya

By Luvy Octaviani, Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:02 WIB

Ariel NOAH dan BCL

GridPop.ID - Ariel NOAH menjadi salah satu vokalis yang banyak digemari kaum hawa.Selain memiliki suara yang merdu, Ariel NOAH juga memiliki paras tampan sehingga kian banyak yang mengaguminya.Salah satu wanita yang kerap dikabarkan jalin kedekatan dengan Ariel NOAH adalah Bunga Citra Lestari atau BCL.Ditanya mengenai tanggapannya terkait sering dijodoh-jodohkan netizen, Ariel mengaku sudah kenyang."Wah, udah kenyang digosipin sama Unge (BCL) sih. Dari gua umur 24 tahun kali," ucap Ariel NOAH dikutip dari laman kompastv.com, Minggu (2/5/2021).Mengenai pemilihan rekan duet, Ariel mengaku memilih yang paling pas."Karena kita bikin album, muncul ide duet kayaknya bagus biar gak ngebosenin. Ada tiga nama di kepala tapi dipilih yang paling kenal, kayaknya BCL," tambahnya.Sering disebut-sebut baper, Ariel terang-terangan menyebut BCL adalah teman lama yang sudah dekat."Udah biasa itu konsekuensi dari pekerjaan. Agak susah ya karena kita udah kenal dari lama," ujarnya.

Baca Juga: Bahayanya Bisa Ancam Nyawa Seisi Rumah, Stop Masak Kangkung Sebelum Terlanjur Masuk UGD, Begini Tips Hidup Sehat Menurut Ahli Gizi!