Find Us On Social Media :

Masih Berjuang Dapatkan Dua Garis Biru, Syahrini Sempat Blak-blakan Akui Bagian Tubuh Reino Barack yang Buatnya Klepek-klepek: Mantap Gagah

By Luvy Octaviani, Minggu, 28 Agustus 2022 | 16:01 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack adem ayem dan jauh dari gosip miring hingga saat ini.Dilansir dari laman kompas.com, Reino Barack resmi mempersunting Syahrini pada tahun 2019 silam.Reino dan Syahrini melangsungkan akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Reino memberikan cincin dan seperangkat alat shalat sebagai mas kawin kepada Syahrini.Untuk wali nikah, Syahrini menunjuk keponakannya Wildan yang menggantikan sosok almarhum sang ayah."Saksi nikah keluarga saya om saya sendiri, Surya Paloh dan (saksi) istri saya Bapak KH Quraish Shihab. Penasihat (pernikahan) dari KH Quraish Shihab," ucap Reino. Akad nikah berjalan dengan hikmat dan lancar. "Suami bacakan akad nikah satu kali jalan, ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami," ungkap Syahrini.Usai menjalani akad nikah, pasangan Syahrini dan Reino Barack menggelar upacara adat Sunda.

Baca Juga: Tips Hidup Sehat, Tolong Jangan Lagi Konsumsi Alpukat Ditambah Dengan Bahan Ini Jika Tak Ingin Nyesel Seumur Hidup!