Find Us On Social Media :

Sudah Pakai Baju Tahanan Oranye, Ferdy Sambo Masih Bisa Senyum Tipis saat Peragakan Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Pertemuannya dengan Putri Candrawathi Disorot

By Lina Sofia, Rabu, 31 Agustus 2022 | 08:42 WIB

Ferdy Sambo pakai baju tahanan, sempat tersenyum kecil.

GridPop.ID - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J digelar pada Selasa (30/8/2022).

Para tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo, terlihat mengenakan baju tahanan saat mengikuti proses rekonstruksi, Selasa (30/8/2022).

Dalam rekosntruksi pembunuhan Brigadir J, menghadirkan seluruh tersangka kasusi ini termasuk Ferdy Sambo, sang istri Putri Chandrawati, Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Melansir Tribunnews.com, Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan bertuliskan Tahanan Bareskrim Polri di bagian belakang.

Di bagian depan baju tahanan, tertulis angka 052.

Berbeda dengan tersangka lainnya, Ferdy Sambo tak mengenakan masker ketika mengikuti proses rekonstruksi.

Saat akan memeragakan adegan di rumah pribadinya, Ferdy Sambo tampak tersenyum kecil kepada penyidik.

Menurut keterangan Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, akan ada 78 adegan yang diperagakan dalam proses rekonstruksi kali ini.

"Ada 78 adegan, (rinciannya) 16 di Magelang, 35 di Jalan Saguling tanggal 8 (Juli 2022) dan pascapembunuhan Brigadir J, lalu 27 di rumah dinas terkait peristiwa pembunuhan," terangnya, Selasa, dikutip dari tayangan Breaking News KompasTV.

Baca Juga: TERBUKTI Bohongnya! Putri Candrawathi Akui Disuruh Ferdy Sambo Ubah Keterangan Soal Lokasi Dugaan Pelecehan Seksual, Begini Fakta Sebenarnya

Diketahui, rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J dilakukan di dua lokasi.

Lokasi pertama adalah rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, tempat para tersangka merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.