Find Us On Social Media :

Detik-detik Adegan Brigadir J Tewas Tersungkur, Sempat Beri Isyarat Terakhir Ini di Depan Bharada E Sebelum Dieksekusi, Terkuak saat Rekonstruksi!

By Lina Sofia, Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:23 WIB

Terlihat dalam rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Brigadir J memberikan isyarat ini sebelum dieksekusi.

 

GridPop.ID - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J baru saja dilakukan pada Selasa, (30/8/2022) kemarin.

Dalam rekonstruksi tersebut dihadirkan lima tersangka pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Brigadir RR, dan Kuat Ma'ruf.

Mengutip Kompas.com, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Brigjen Andi Rian mengatakan ada total 78 adegan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

Ia menyebutkan adegan yang akan direkonstruksi meliputi adegan di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, dan adegan di rumah Magelang.

"Meliputi 78 adegan," kata Andi saat dikonfirmasi, Selasa(30/8/2022).

Andi merincikan situasi di rumah Magelang akan diperagakan dengan 16 adegan.

Kejadian itu meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022.

"Rumah Saguling sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir Yosua," imbuh Andi.

Saat di TKP ketiga, yakni di Duren Tiga, Jakarta Selatan, melansir dari laman Tribunnews.com ada pemeran pengganti Brigadir J.

Baca Juga: Jabatannya Sudah Dicopot, Ferdy Sambo Masih Disegani, Dipanggil Jendral oleh Sosok Ini saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Tampak dalam reka adegan, terdapat momen tersangka Brigadir RR berkomunikasi dengan Brigadir J.

Hal tersebut dilakukan di taman area rumah dinas Ferdy Sambo.