Find Us On Social Media :

Nasibnya Disamakan dengan Istri Ferdy Sambo, Begini Reaksi Angelina Sondakh saat Tahu Putri Candrawathi Tak Ditahan Meski Jadi Tersangka, Singgung soal Keadilan

By Lina Sofia, Jumat, 2 September 2022 | 20:02 WIB

Putri Candrawathi dan Angelina Sondakh

GridPop.ID - Nama Angelina Sondakh kini tengah menjadi sorotan publik.

Istri dari almarhum Adjie Massaid ini dibandingkan-bandingkan dengan kasus yang menimpa Putri Candrawathi atau PC, istri dari Ferdy Sambo dalam kasus kematian Brigadir J.

Seperti diketahui Putri Candrawathi kini dijadikan tersangka kasus kematian Brigadir J.

Meski sudah jadi tersangka, tapi istri Ferdy Sambo ini tidak ditahan atau dimasukkan ke penjara oleh polisi.

Mengutip dari Serambinews.com, penyidik memiliki sejumlah pertimbangan tak menahan Putri Candrawathi.

Di antaranya, alasan kesehatan Putri Candrawathi hingga pertimbangan tersangka masih memiliki balita.

"Penyidik masih mempertimbangkan. Pertama alasan kesehatan, kedua kemanusiaan, yang ketiga masih memiliki balita. Jadi itu," jelasnya.

Sementara Angelina Sondakh saat tersandung kasus korupsi Wisma Atlet kala itu, dijadikan tersangka dan mendekam di dalam penjara selama 10 tahun, karena terbukti melakukan korupsi Wisma Atlet.

Menanggapi hal ini, wanita yang akrab disapa Angie itu tak mau banyak bicara.

Baca Juga: Sebut Putri Candrawathi Punya Ingatan yang Tajam, Komnas HAM Beberkan Brigadir J Tak Sendirian Bopong Istri Ferdy Sambo ke Kamar, Sempat Ajak Sosok Ini

Dilansir dari Tribun Seleb, mantan politikus itu pun menanggapi dengan santai namanya dijadikan perbandingan dengan PC dalam kasus kematian Brigadir J.

"Udah deh, jogetin aja," kata Angelina Sondakh ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).