Find Us On Social Media :

'Gak Bisa Dilanjutin Lagi', Tegas Tanpa Ampun, Fairuz A Rafiq Bakal Pilih Pisah Dari Sonny Septian Jika Suaminya Lakukan 2 Hal Fatal Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 8 September 2022 | 18:23 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

GridPop.ID - Fairuz A Rafiq kini hidup bahagia setelah menikah lagi dengan Sonny Septian.

Sonny Septian sendiri meminang Fairuz A Rafiq pada tahun 2017 silam.

Fairuz A Rafiq ngaku menjalani kehidupan rumah tangga penuh bahagia bersama Sonny Septian, suaminya.

Ia bahagia karena Sonny Septian adalah suami penyayang.

"Aku diberikan kebahagiaan yang luar biasa karena punya suami yang sayang sama anak dan tidak membedakan sama sekali," kata Fairuz A Rafiq ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2021) dikutip dari laman tribunseleb.com.

Tak hanya Sonny, kebahagiaan yang didapatkan Fairuz pascabercerai dari Galih Ginanjar juga berasal dari sang anak, King Faaz Arafiq.

"Kita senang happy, senang, dan bahagia. Karena aku merasakan banget kenikmatan ini, yang Allah kasih kebahagiaan ini ke saya," ucapnya.

Meski berbahagia bersama Sonny Septian, rupanya Fairuz A Rafiq tak akan ragu meninggalkan suaminya jika sudah lakukan 2 hal fatal ini padanya.

Dilansir dari laman suar.id, hal itu diungkapkan Fairuz A Rafiq dalam tayangan Bukan Bisik-Bisik yang diunggah melalui YouTube, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Satu Polwan Segera Disidang hingga 4 Polisi Dipecat Usai Terbukti Lakukan Pelanggaran Ini Dalam Penanganan Kasus Brigadir J, Fakta Baru Diungkap