Find Us On Social Media :

Balik Arah dari Skenario Ferdy Sambo, Seandainya Waktu Bisa Diputar Kembali, Bripka RR Bakal Pilih Turunkan Brigadir J demi Lindungi Nyawa Rekannya

By Veronica S, Selasa, 13 September 2022 | 13:32 WIB

Setelah bertemu dengan Putri Candrawathi di Magelang, gelagat berbeda Brigadir J dirasakan oleh Bripka RR.

GridPop.ID - Ibarat sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga, seakan bisa menggambarkan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ferdy Sambo sebagai dalang yang merancang skenario kini mulai 'ditinggalkan' oleh para tersangka lain, termasuk Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dan Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR.

Di balik kematian Brigadir J, Bripka RR akhirnya kini berbalik arah dari skenario Ferdy Sambo.

Dilansir dari Kompas.com, Bripka RR ikut menjadi tersangka lantaran diduga membantu dan menyaksikan pembunuhan Brigadir J.

Selain itu, Bripka RR selama ini juga memberi kesaksian berdasarkan skenario yang dirancang Sambo.

Erman Umar menjelaskan, kini Bripka RR sudah memberikan keterangan yang berbeda dengan skenario pembunuhan Brigadir J yang dirancang oleh Ferdy Sambo.

"Berbalik arah dari BAP (berita acara pemeriksaan) skenario yang pernah di-BAP Polres Jakarta Selatan (skenario Ferdy Sambo)," ujar Erman saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (11/9/2022).

Erman menyebutkan, Bripka RR sudah berani mengungkapkan fakta yang sebenarnya saat diperiksa.

Bripka RR disebut Erman sudah tidak lagi mengikuti skenario yang disusun Sambo, yang tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

Baca Juga: Biodata Artis Abah Lala, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke yang Viral Dinyanyikan Farel Prayoga, Ternyata Ini Cerita di Balik Nama Panggungnya