Find Us On Social Media :

Sial Tak Dapat Ditolak, Pria Asal Thailand Telan Pil Pahit Usai Pulang Wajib Militer Temui Kekasih Selingkuh, Kondom Bekas Jadi Bukti!

By None, Minggu, 18 September 2022 | 14:02 WIB

Ilustrasi selingkuh

GridPop.ID - Seorang pria asal Thailand sakit hati setelah sang kekasih ketahuan selingkuh.

Pria asal Thailand tersebut tengah menjalani wajib militer hingga terpaksa meninggalkan kekasihnya untuk sementara waktu.

Namun sial tak dapat ditolak, pria asal Thailand harus menelan pil pahit usai pulang dari wajib militer dan menemui sang kekasih telah selingkuh.

Niat hati ingin memberi kejutan pada sang pacar, pria asal Thailand ini justru menerima kejutan yang tak terduga dari kekasihnya.

Bukannya senang, pria asal Thailand ini justru dibuat kecewa.

Pasalnya, dia mendapati sang kekasih telah selingkuh dengan pria lain di saat dirinya jalani wajib militer.

Dilansir TribunStyle.com dari Eva.vn, pria asal Thailand bernama Narongkrit Bor mengatakan dirinya pada April 2022 berangkat untuk dinas militer sesuai dengan peraturan nasional.

Pria 22 tahun diperkirakan akan kembali pada April 2024, yaitu dua tahun kemudian.

Sebelum pergi, Narongkrit Bor sempat berat meninggalkan orang-orang terdekatnya, terutama pacar yang sangat dicintainya.

Namun pada, 12 September 2022 lalu, Narongkrit Bor telah menyelesaikan pelatihan pertamanya dan diizinkan pulang untuk beristirahat selama beberapa hari.

Kepulangannya ini disambut bahagia oleh Narongkrit Bor.

Pasalnya dia tak lama lagi akan bertemu dengan sang kekasih.

Baca Juga: Tak Heran Bisa Langgeng 25 Tahun Bersama, Najwa Shihab Beberkan Sifat Asli Suaminya yang Tak Banyak Orang Tahu, Rela Lakukan Ini Saat Dirinya Liputan