Find Us On Social Media :

Deddy Corbuzier Kecam Aksi Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT: Nggak Lucu

By Veronica S, Senin, 3 Oktober 2022 | 13:41 WIB

Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong mendapat kritikan pedas dari Deddy Corbuzier usai unggah konten prank KDRT.

GridPop.ID - Deddy Corbuzier marah hingga kecam Baim Wong lantaran membuat konten prank terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baim Wong membuat konten KDRT ketika kasus yang sama tengah dialami Lesti Kejora tersebut membuat Deddy Corbuzier tidak bisa tinggal diam.

Melalui media sosialnya, Deddy Corbuzier melampiaskan rasa marah hingga kritik keras kepada Baim Wong karena konten prank KDRT.

Lagi-lagi Baim Wong membuat kontroversi setelah sebelumnya mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas Citayam Fashion Week hingga datangi warteg di kawasan Kebayoran Lama yang selamat dari kobaran api.

Setelah kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora dari Rizky Billar, Baim Wong malah membuat konten prank KDRT bersama Paula Verhoeven di kantor polisi.

Dilansir dari Kompas.com, Baim melakukan prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT ke Kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Prank itu terekam dalam video yang sempat tayang di kanal Youtube Baim Paula pada Minggu (2/10/2022) siang. Kini video tersebut telah dihapus.

Saat berpura-pura membuat laporan kasus KDRT, Paula yang bertugas melapor ke polisi.

Adapun Baim duduk di dalam mobil dan memantau aktivitas Paula yang terekam kamera. Baim terlihat tertawa-tawa saat Paula masuk ke Polsek Kebayoran Lama.

Baca Juga: Biodata Artis Rizky Billar, Suami Lesti Kejora yang Akan Dipanggil Polisi Atas Kasus KDRT Pekan Depan