Find Us On Social Media :

Laporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Tengku Zanzabella Bukan Sosok Sembarangan, Suaminya Pegang Jabatan Ini di Polri!

By Arif B, Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:02 WIB

Sosok Tengku Zalzabella yang laporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

GridPop.ID - Sosok Tengku Zanzabella menjadi sorotan setelah dengan berani melaporkan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven atas aksi keduanya membuat konten prank KDRT ke Polsek Kebayoran Lama.

Lantas, siapakah sebenarnya Tengku Zanzabella itu?

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Tengku Zanzabella menjadi sorotan.

Sebelumnya, seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta, membela kepolisian dan mengkritisi balik jurnalis sekaligus presenter ternama Najwa Shihab terkait kasus Ferdy Sambo.

Kala itu, Tengku Zanzabella menanggapi sindiran Najwa Shihab yang jangan mau ditakut-takuti polisi dan meminta Korps Bhayangkara itu fokus dalam pengusutan kasus Ferdy Sambo.

Tengku Zanzabella meminta agar Najwa Shihab minta maaf kepada pihak Polri dan agar sang jurnalis memberikan pernyataan yang lebih objektif lagi kepada publik.

Dia menilai pernyataan Najwa Shihab tentang kinerja polisi sebagai tindakan provokatif untuk membenci Polri.

Tidak heran memang, mengingat Tengku Zanzabella merupakan seorang istri perwira polisi.

Suami Tengku Zanzabella ialah AKBP I Nengah Adi Putra.

Baca Juga: NGEYEL! Baim Wong Akui Sudah Diperingatkan Paula Verhoeven Sebelum Buat dan Unggah Konten Prank KDRT tapi Nekat

AKBP I Nengah Adi Putra adalah lulusan Akademi Kepolisian tahun 2000.

Di akun media sosialnya, baik AKBP I Nengah Adi Putra dan Tengku Zanzabella kerap kali membagikan potret kebersamaan mereka.