Find Us On Social Media :

Ferdy Sambo Hadiahi 3 Tersangka Lain dengan 2 Hadiah Mewah Ini, Untuk Muluskan Rencananya Habisi Brigadir J?

By Andriana Oky, Senin, 17 Oktober 2022 | 21:02 WIB

Siap Sidang, Ferdy Sambo Kenakan Kemeja Batik dibalut Rompi Merah

GridPop.ID - Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Sidang Perdana Ferdy Sambo ini digelar pada Senin (17/10/2022).

Persidangan dengan terdakwa Ferdy Sambo digelar di Ruang Sidang Utama Prof Oemar Seno Adji sekitar pukul 10.00 WIB.

Mengutip Kompas.com, Ferdy Sambo tiba di PN Jakarta Selatan menggunakan mobil taktis sekitar pukul 09.10 WIB.

Setidaknya ada dua mobil taktis, satu mobil pengawalan, dan kendaraan tahanan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang turut mengantarkan Ferdy Sambo ke PN Jakarta Selatan.

Pada sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum dalam pernyataannya memaparkan adanya pemberian hadiah dari Ferdy Sambo terhadap tiga tersangka lain yakni Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'aruf.

Bersama Putri Candrawathi, Ferdy Sambo memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih karena para ajudan sepakat membunuh Brigadir J.

Adapun hadiah yang diberikan Sambo dan PC berupa uang dengan total Rp 2 miliar dan iPhone 13 Promax terhadap masing-masing mereka.

"Kemudian terdakwa Ferdy Sambo memberikan handphone merek iPhone 13 pro max sebagai hadiah untuk mengganti handphone lama yang telah dirusak atau dihilangkan agar jejak komunikasi peristiwa merampas nyawa korban Nofriansyah Yoshua Hutabarat tidak terdeteksi," kata jaksa dalam dakwaannya yang dikutip melalui Tribunnews.com.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Sidang Perdana Ferdy Sambo CS Hari Ini, Keluarga Brigadir J Putuskan Tak Hadiri Gegara Alasan Ini