Find Us On Social Media :

Ditikam Sosok Misterius Sepulang dari Pengajian, Gadis Kecil di Cimahi sempat Lakukan Ini Sebelum Tersungkur

By Andriana Oky, Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:32 WIB

Terduga pelaku penusukan bocah 12 tahun di KBB saat turun dari motor lalu mengejar korban. Kroban yang merupakan bocah SD tewas mengenaskan usai pulang mengaji

GridPop.ID - Warga Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat dikejutkan dengan insiden penikaman.

Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun menjadi korban penikaman usai pulang mengaji.

Melansir Tribunnewsbogor.com, insiden penikaman terhadap bocah perempuan tersebut terjadi pada Rabu (19/10/2022) malam.

Kronolgi

Aksi penikaman tersebut terekam oleh CCTV yang berada di lokasi.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhilla menerangkan sebelum ditusuk pelaku, bocah itu berjalan di gang Mukodar Tengah 1 bersama seorang temannya.

Keduanya berpisah saat keluar gang. Korban lantas berjalan ke gang sepi yang tak jauh dari rumahnya.

Terduga pelaku tiba-tiba datang berbaju putih menggunakan sepeda motor dan memarkirkan kendaraannya di Gang Mukodar Tengah 1.

Ia lalu lalu berlari mengejar korban, tetapi aksi penusukan tersebut tidak terekam karena tidak ada CCTV yang menyorot ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Itu (rekaman CCTV) jadi titik awal untuk mengungkap pelaku. Namun, benar atau tidaknya terduga pelaku yang terekam itu, kami belum bisa menyimpulkan," ujar AKP Rizka Fadhilla.

Korban sempat berteriak

Baca Juga: Menyesal Usai Unggah Komentar Nyinyir Penusukan Wiranto, Istri Kopda BD Menangis Pilu Ingat Anaknya yang Masih Kecil hingga Tak Sanggup Berkata-kata