Find Us On Social Media :

Polisi Berhasil Ciduk Pelaku Penusukan Bocah Perempuan di Cimahi, Berawal dari Identifikasi Sepeda Motor

By Andriana Oky, Senin, 24 Oktober 2022 | 13:03 WIB

Pelaku penusukan bocah perempuan di Cimahi yang baru pulang mengaji

GridPop.ID - Pelaku penusukan bocah perempuan di Cimahi berhasil diringkus polisi.

Pelaku penusukan bocah perempuan tersebut ditangkap di wilayah Sukarsari tak lama setelah polisi merilis identitas, foto dan ciri-ciri pelaku.

Melansir Tribunnews.com, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo pihaknya berhasil menemukan pelaku melalui identifikasi kendaraan.

"Awalnya dilakukan pengecekan identitas kendaraan, lalu didapatkan petunjuk untuk menentukan pelakunya dan akhirnya mengarah kepada tersangka Rizaldi ini," terang Ibrahim.

Sepeda motor yang dipakai Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical (22) saat beraksi menusuk PS (12) ternyata bukan milik sendiri.

Saat beraksi, pelaku yang merupakan warga Gang Saluyu VI, RT 04/04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung, itu mengendarai sepeda motor matik berwarna merah hitam dengan nomor polisi D 5858 UAE.

"Semua barang bukti ini diamankan dari salah satu saksi yang menyampaikan bahwa barang-barang itu dipinjam tersangka," ujar Ibrahim di Mapolres Cimahi, Minggu (23/10/2022).

Ibrahim mengatakan, identitas pelaku tersebut bisa terungkap berdasarkan hasil penyelidikan yang mengacu dengan data, informasi, dan alat bukti yang dijadikan petunjuk kepolisian.

Seperti yang diketahui sempat viral rekaman CCTV penusukan seorang bocah perempuan yang baru pulang mengaji pada Minggu (19/10/2022).

Baca Juga: Detik-detik Penusukan Guru SD di Bandung oleh Mantan Suami, Pelaku Sempat Ngopi di Warung Depan Sekolah sambil Tunggu Korban Datang