Find Us On Social Media :

HIMBAUAN Bagi Warga Sekitar Rumah Erina Gudono, Diminta Tak Terima Tamu Jelang Pernikahan Putra Presiden Jokowi Gegara Alasan Ini

By Luvy Octaviani, Selasa, 29 November 2022 | 13:03 WIB

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridPop.ID -  Pernikahan putra Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep sudah di depan mata.

Dikutip dari Kompas.com, Minggu (27/11/2022), rencana akad nikah nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal digelar di Pendapa Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman pada 10 Desember 2022 mendatang.

Sementara acara resepsi rencananya akan digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.

Menurut rencana, acara adat ngunduh mantu bakal digelar di Loji Gandrung, Rumah Dinas Wali Kota Solo, di Jalan Slamet Riyadi.

Kemudian, dilanjutkan kirab menggunakan kereta kencana yang ditumpangi kedua mempelai pengantin dan rombongan keluarga hingga Puro Mangkunegaran.

Tak hanya itu, jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sejumlah persiapan dilakukan.

Dilansir dari laman tribunsolo.com, hal itu yang terjadi di sekitar rumah mempelai perempuan di di Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Adapun Kaesang dan Erina Gudono bakal menikah pada Sabtu 10 Desember 2022, jam 1 di Pendopo Royal Ambarrukmo.

Mendekati 10 Desember, warga sekitar kediaman Erina Gudono diimbau tidak menerima tamu menginap saat rangkaian pernikahan digelar.

Baca Juga: Meninggal Terakhir, Jasad Dian Ditemukan di Samping Ibunya yang Jadi Mumi, Kondisi Terakhir Sang Anak Jadi Sorotan!