Find Us On Social Media :

Abdul Rozak Ajukan Syarat Rp 300 Juta Sebulan untuk Calon Mantu, Boy William Bereaksi Singgung Posisi Ayu Ting Ting

By Veronica S, Rabu, 15 Maret 2023 | 13:01 WIB

Boy William menyinggung uang Rp 300 juta yang diminta ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, untuk calon menantu yang ingin menikahi anaknya.

GridPop.ID - Presenter Boy William menyinggung uang Rp 300 juta yang diminta ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, untuk calon menantu yang ingin menikahi anaknya.

Di hadapan Kiky Saputri, Boy William menganggap keinginan Abdul Rozak untuk kriteria calon menantu bagi Ayu Ting Ting itu dianggap wajar.

Senada dengan Boy William, Kiky Saputri menerangkan bagaimana perlakuan Ayu Ting Ting terhadap keluarga.

Percakapan tersebut terjadi ketika Boy William berjumpa dengan Kiky Saputri di mana keduanya membicarakan hubungan antara Boy dengan Ayu Ting Ting.

Kedekatan antara Boy William dengan Ayu Ting Ting sendiri sudah menjadi rahasia umum.

Namun diketahui bahwa Abdul Rozak disebut memiliki kriteria calon mantu yang bisa memberi jatah bulanan sebesar Rp 300 juta.

Terkait itu, Kiky Saputri lantas menyinggung perihal ayah sang pedangdut yang kabarnya minta jatah bulanan tersebut.

"Cintanya dia sama keluarga tuh nggak dibuat-buat, semua buat keluarga. Bahkan kadang aku mikir, gue aja masih sering lupa sama orangtua, kalau Teh Ayu Ting Ting sama keluarga," kata Kiky.

"Jadi ya wajah ayah Rozak minta uang sebulan Rp300 juta," tambahnya.

Baca Juga: Jadi Pengedar Narkoba Sejak Usia 14 Tahun, Anak Lilis Karlina Disebut Kemas Obat Terlarang di Rumah, Polisi: Orangtuanya Tidak Mengetahui