Find Us On Social Media :

KRONOLOGI Kecelakaan yang Renggut Nyawa Syabda Perkasa & Ibu, Jenazah Keduanya Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Almarhumah Nenek

By Ekawati Tyas, Selasa, 21 Maret 2023 | 15:02 WIB

Kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa Syabda Perkasa.

GridPop.ID - Dunia olahraga berduka, pebulu tangkis Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia.

Melansir Kompas.com, Syabda Perkasa Belawa meninggal dalam perjalanan menuju Sragen, Jawa Tengah pada, Senin (20/3/2023) dini hari.

Kabar kepergian Syabda Perkasa disampaikan oleh mantan pebulu tangkis Indonesia, Yuni Kartika melalui laman Twitter-nya.

"Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa," tulis Yuni Kartika di akun Twitter pribadinya.

"Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia. Selamat jalan Syabda, Anda akan dirindukan," lanjut pernyataan Yuni Kartika.

Berikut kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa pemain bulu tangkis Syabda dan sang ibu, Anik Sulistyowati yang dilansir dari Tribunnews.com.

Insiden kecelakaan maut bermula saat Syabda dan anggota keluarganya berangkat menghadiri pemakanan sang nenek di Sragen, Jawa Tengah.

Diketahui nenek Syabda meninggal pada Minggu (19/3/2023) pukul 21.00.

Mereka menaiki mobil Toyota Camry yang awalnya dikendarai Syabda kemudian digantikan oleh sang ayah, Muanis Hadi Sutamto.

Keluarga Syabda berangkat dari Bekasi pada, Minggu (19/3/2023) malam sekitar pukul 23.00.

Di dalam mobil tersebut berisi lima orang, yaitu Syabda Perkasa Belawa, adik Syabda; Tahta Bathari Cahya Loka (11), kakak Syabda; Diana Sakti Anistyawati (25), ibu Syabda; Anik Sulistyowati (48) dan ayah Syabda; Muanis Hadi Sutamto.

Baca Juga: Mobilnya Ringsek Parah, Terungkap Penyebab Kecelakaan Maut Syabda Perkasa hingga Nyawanya Melayang, Polisi Duga Hal Ini!