Find Us On Social Media :

Temukan Dompet Berisi Rp 70 Juta Milik Hotman Paris, Cleaning Service Ini Enggan Terima Imbalan Uang Segepok, Ini Alasannya

By Ekawati Tyas, Jumat, 24 Maret 2023 | 10:32 WIB

Sosok cleaning service yang temukan dompet Hotman Paris tolak saat diberi imbalan.

GridPop.ID - Hotman Paris memberikan imbalan untuk seorang cleaning service lantaran mengembalikan dompetnya.

Seperti diketahui bahwa dompet Hotman Paris berisi uang Rp 70 juta sempat hilang beberapa waktu lalu.

Melansir Tribun Seleb, Hotman Paris kehilangan dompet tersebut saat menemui calon aspri di sebuah kedai kopi.

Pria berjuluk Pengacara 30 Miliar itu baru sadar barang berharganya hilang ketika akan membayar kopi pesanannya.

"Jadi jam delapan saya mau ketemu orang di kedai kopi, kebetulan sepi, ada saya, tamu saya dan satu lagi orang lain." ujar Hotman Paris dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi.

"Kan tamu saya ini sudah pesan kopi sendiri, akhirnya saya pesan kopi sendiri, kan biasanya saya selalu ada aspri-aspri cantik kali ini saya sendirian ke kasir pesan kopi," sambungnya.

"Nggak bawa aspri, kebetulan yang mau saya temui itu calon aspri cantik juga. Pas saya mau bayar kok dompet saya nggak ada," jelasnya.

"Pemikiran saya dompet saya itu ketinggalan di rumah, karena saya kadang berlian harga Rp 10 miliar aja suka ketinggalan di rumah."

"Saya tenang minum kopi, saya nggak merasa hilang dompet saya," ujarnya.

"Tahu-tahu setelah sepuluh menit rekan kita ini (petugas cleaning service) sodorin saya (dompet) 'dompet bapak' nih dompetnya."

"Terus dia datang ke dalam sodorkan dompet saya, saya bingung. Saya tahunya kan tertinggal di rumah," tutup Hotman Paris.

Baca Juga: Panik Tahu Cewek Cantik yang di-DM Ternyata Teman Felicia Hutapea, Hotman Paris Makin Was-was Takut Salah DM Pacar Putranya