Find Us On Social Media :

Sebelum Melakukan Hubungan Intim, Bolehkah Pasutri Menonton Film Dewasa untuk Membangkitkan Gairah? Begini Kata Buya Yahya

By Grid.,Helna Estalansa, Sabtu, 3 Juni 2023 | 19:30 WIB

Bolehkah Menonton Film Biru Sebelum Berhubungan Intim dengan Istri?

GridPop.ID - Pernahkah kamu dan pasangan menonton film dewasa sebelum melakukan hubungan intim?

Mungkin beberapa pasangan suami istri menjawab pernah ya.

Nah bagi pasutri yang beragam Islam, bolehkah kamu menonton film dewasa sebelum melakukan hubungan intim? Berikut penjelasan dari Buya Yahya.

Islam telah mengajarkan kepada umatnya agar selalu menjaga pandangan dari hal-hal yang diharamkan oleh Allah SWT.

Apalagi jika hal tersebut adalah sesuatu yang mendorong syahwat, misalnya gambar yang membuka aurat atau film biru yang berisi adegan dewasa.

Namun, bagaimana jika pasangan suami istri menonton film biru atau film dewasa untuk membangkitkan gairah dalam berhubungan intim?

Bagi pasangan suami istri yang sudah menikah, melakukan hubungan intim merupakan kebutuhan biologis yang harus terpenuhi.

Hubungan intim merupakan hak bagi pasangan yang sudah halal dan juga merupakan ladang pahala.

Lantas, apa hukumnya jika suami istri menonton film biru berisi adegan dewasa untuk membangkitkan gairah dalam berhubungan?

Pendakwah yang juga pendiri pondok pesantren LPD Al-Bahjah Cirebon, Buya Yahya memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Dikutip dari laman Buyayahya.org, Selasa (21/3/2023), Buya Yahya mengatakan bahwa Allah SWT mengajarkan kepada orang yang beriman untuk senantiasa menutup matanya dari melihat yang tidak baik dan haram.

Baca Juga: Pantas 1 dari 3 Wanita Memalsukan Orgasme saat Hubungan Intim, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Kepuasan Seksual Tidak Merata