Find Us On Social Media :

Tak Heran Ayah Marahi Anak Setelah Ketahuan Main RP hingga Viral di TikTok, Ternyata Ini Bahaya di Baliknya

By Ekawati Tyas, Selasa, 20 Juni 2023 | 20:15 WIB

Ilustrasi anak dimarahi orang tua.

GridPop.ID - Seorang anak ketahuan main RP atau roleplay dan kemudian dimarahi oleh orang tuanya.

Video si anak menangis lantaran dimarahi orang tuanya karena main RP juga tengah viral di TikTok.

Tapi tahukah kamu apa itu RP?

Mengapa orang tua anak tersebut sampai meradang?

Mengutip Tribun Jateng, beredar video yang memperlihatkan seorang ayah kesal dan memarahi anaknya sedang bermain Game Roleplay di aplikasi TikTok.

Setelah ditelusuri lebih jauh, alasan utama sang ayah sangat marah karena si anak ternyata melakukan RP dengan sejumlah pengguna TikTok yang bahkan tidak dikenalnya.

Kian mengejutkannya lagi, konten RP yang dilakukan berbau dewasa hingga bocah tersebut diceritakan telah memiliki anak yang perannya dimanikan pengguna TikTok lain.

Dalam video yang diunggah akun @jeshagalau terlihat sang anak menagnis sejadi-jadinya dan meminta sang ayah untuk tidak mengambil gambar dirinya, karena merasa malu.

Bocah perempuan berusia 11 tahun tersebut lantas hanya bisa menagis dan menutupi wajahnya dengan buku berbentuk noot berukuran besar saat dividio oleh sang ayah.

Ayahnya juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga keseimbangan antara hiburan online dan tanggung jawab sehari-hari.

Pengertian dan Bahaya RP

Baca Juga: Lagu Bye Milik Naura Ayu Viral di TikTok, Nama Devano Danendra Mendadak Langsung Jadi Sorotan Gegara Lirik Lagunya, Kenapa?