Find Us On Social Media :

Kesal Ibu-ibu Berisik di Gerbong KA Argo Semeru, Viral di TikTok Curhatan Penumpang yang Terganggu hingga Reaksi Kondektur

By Veronica S,Grid., Rabu, 2 Agustus 2023 | 12:15 WIB

Tangkap layar emak-emak berisik di KA Argo Semeru.

GridPop.ID - Viral di TikTok curhatan seorang penumpang yang mengeluhkan segerombolan ibu-ibu berisik di Kereta Api (KA) Argo Semeru.

Curhatan penumpang tersebut viral di TikTok setelah menumpahkan kekesalannya mendengar gerombolan ibu-ibu berisik hingga menganggu penumpang lain.

Dalam video viral di TikTok, penumpang tersebut sempat membuat laporan kepada kondektur namun tidak ada tindakan untuk menegur gerombolan ibu-ibu yang berisik di dalam gerbong.

Viral di media sosial aksi ibu-ibu penumpang KA Argo Semeru rute Stasiun Surabaya Gubeng-Stasiun Gambir Jakarta, bicara terlalu keras.

Aksi ibu-ibu ini lantas membuat penumpang lain kesal.

Bermula dari unggahan akun TikTok @paparich666, yang menceritakan pengalamannya saat menjadi penumpang KA Argo Semeru.

Saat itu, pemilik akun bernama Randy Permana akan pergi ke Stasiun Tugu Yogyakarta, dengan menggunakan KA Argo Semeru kelas eksekutif.

Dalam video yang beredar, terdengar suara riuh penumpang emak-emak yang berbicara dengan suara keras.

Randy mengaku tidak bisa menikmati perjalanan karena emak-emak yang berada satu gerbong dengannya tidak bisa menjaga ketenangan.

Dalam video lain, pengunggah juga memberikan sindiran kepada emak-emak tersebut kalau suara mereka lebih keras dari klakson kereta.

"gagal menikmati kenyamanan kelas eksekutif, tolong kalo ada makmu disini bilangin kali mau berisik sewa satu gerbong aja. suara klakson kereta aja kalah guys," tulis Randy.

Baca Juga: Pantesan Bikin Wanita Makin Cinta, Inilah 5 Ide Hadiah yang Klasik tapi Masih Kerap Diberikan Oleh Pria