Find Us On Social Media :

Auto Semangat Lagi, Ini 10 Quotes Inspiratif Para Tokoh dan Ilmuwan Jadi Motivasi Hidup

By Andriana Oky, Sabtu, 5 Agustus 2023 | 18:45 WIB

Quotes inspiratif para tokoh dan ilmuwan untuk tambah semangat

GridPop.ID - Motivasi adalah hal yanh penting dalam menjalani hidup.

Motivasi bisa didapat dari mana saja, bahkan dari dalam diri sendiri.

Seperti banyak quotes inspiratif yang memiliki kalimat penyemanga dan bisa didapat dimana saja.

Termasuk di artikel ini yang merangkum 10 kata motivasi dari berbagai tokoh dan ilmuwan untuk dapat menambah semangat baru.

1. "Saya menemukan bahwa semakin keras saya bekerja, semakin banyak keberuntungan yang saya miliki." (Thomas Jefferson)

2. "Kebahagiaan adalah kupu-kupu, yang ketika dikejar, selalu berada di luar jangkauan Anda, tetapi jika Anda mau duduk dengan tenang, ia akan hinggap pada Anda." (Nathaniel Hawthorne)

3. "Sering kali dibutuhkan lebih banyak keberanian untuk melakukan yang benar daripada takut melakukan yang salah." (Abraham Lincoln)

4. "Anda tidak dapat menghubungkan titik-titik dengan melihat ke depan; Anda hanya dapat menghubungkannya dengan melihat ke belakang. Jadi, Anda harus percaya bahwa titik-titik itu akan terhubung di masa depan Anda. Anda harus percaya pada sesuatu - naluri, takdir, kehidupan, karma, apa pun itu. Pendekatan ini tidak pernah mengecewakan saya dan telah membuat perbedaan besar dalam hidup saya." (Steve Jobs)

5. "Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau waktu lain. Kitalah yang kita tunggu-tunggu. Kita adalah perubahan yang kita cari." (Barack Obama)

Baca Juga: 12 Quotes Ungkapan Kasih Sayang kepada sang Ibu Tercinta yang Bikin Hati Terenyuh!

6. "Jika Anda ingin membuat perubahan permanen, berhentilah berfokus pada besarnya masalah Anda dan mulailah berfokus pada besarnya diri Anda!" (T. Harv Eker)

7. "Orang-orang sukses melakukan apa yang tidak mau dilakukan oleh orang-orang yang tidak sukses. Jangan berharap itu lebih mudah; berharaplah Anda menjadi lebih baik." (Jim Rohn)