Find Us On Social Media :

20 Quotes Inspiratif dan Penuh Makna Hari Kemerdekaan, Cocok Jadi Ide Caption di Medsos

By Andriana Oky, Selasa, 8 Agustus 2023 | 15:15 WIB

Rangkaian kegiatan HUT RI ke-78

GridPop.ID - Tinggal beberapa minggu lagi masyarakat Indonesia akan merayakan HUT RI yang ke-78 pada 17 Agustus 2023.

Ada beberapa quotes inspiratif dan penuh makna yang dipakai dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia.

Quotes berikut ini bisa jadi ide caption di Instagram, WhatsApp dan Facebook.

Melansir TribunJabar.ID, berikut 20 quotes tentang kemerdekaan yang penuh makna.

1. "Merdeka bukanlah sekedar kata, tetapi semangat yang membara dalam setiap jiwa anak bangsa. Selamat Hari Kemerdekaan ke-78, Indonesia!"

2. "Kemerdekaan adalah karunia terindah bagi sebuah negara. Mari kita jaga dan bangun Indonesia lebih baik lagi. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan!"

3. "Di bawah merah putih, kita bersatu dan menjadi satu keluarga besar. Selamat ulang tahun yang ke-78, Indonesia tercinta!"

4. "Setiap tahun, semangat juang para pahlawan kita semakin berkobar. Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-78! Mari jaga persatuan dan kesatuan."

5. "Kemerdekaan adalah hasil perjuangan, bukanlah sesuatu yang datang dengan mudah. Mari kita ingat dan hargai perjuangan para pahlawan kita. Selamat Hari Kemerdekaan!"

6. "Dengan semangat proklamasi di hati, mari kita terus maju dan berkarya untuk Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78!"

7. "Bangsa besar tak hanya memiliki tanah luas, tetapi juga hati yang lapang. Selamat Hari Kemerdekaan ke-78, Indonesia tercinta!"

Baca Juga: 7 Quotes Motivasi TXT, MOA Wajib Tahu