Find Us On Social Media :

30 Quotes Tentang Kemerdekaan RI, Cocok untuk Semarakkan Momen 17 Agustus

By Ekawati Tyas, Kamis, 10 Agustus 2023 | 07:15 WIB

Quotes Tentang Kemerdekaan RI.

GridPop.ID - 30 Quotes HUT RI ke-78 berikut ini bisa digunakan sebagai caption medsos.

Sebentar lagi rakyat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 pada 17 Agustus 2023.

Nah, biasanya banyak yang bingung membuat caption IG, FB atau Wa tentang Hari Kemerdekaan.

Berikut 30 quotes Selamat HUT RI ke-78 yang dikutip dari Tribun Banten dan berbagai sumber yang sudah dirangkum GridPop.ID.

1. "Kemerdekaan adalah hak segala bangsa, dan hari ini adalah pengingat bahwa kita memiliki tanggung jawab untuk memelihara hak tersebut. Selamat ulang tahun yang ke-78, Indonesia!"

2. "Di bawah naungan merah putih, mari kita terus berupaya mewujudkan cita-cita para pahlawan. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78!"

3. "Jadilah pahlawan dalam kehidupan sehari-hari, dengan berjuang untuk kebaikan dan kemajuan Indonesia. Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-78!"

4. "Bangsa yang besar adalah yang menghormati sejarah dan berusaha menciptakan masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78!"

5. "Kita adalah pemegang tongkat estafet perjuangan. Mari kita bersatu untuk mewujudkan impian bersama. Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-78!"

6. "Jangan biarkan perjuangan para pahlawan menjadi sia-sia. Marilah kita bekerja keras demi Indonesia yang lebih maju. Selamat Hari Kemerdekaan!"

7. "Kemerdekaan adalah panggilan untuk menggapai impian bersama. Mari kita jaga dan pupuk semangat kebangsaan. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia!"

Baca Juga: 10 Kumpulan Quotes Bijak Sekaligus Satir dari Film Barbie Tentang Perempuan, Lengkap dalam Bahasa Inggris dan Artinya