Find Us On Social Media :

Sosok Terduga Fotografer Saat Body Checking Miss Universe Indonesia, Rio Motret Bocorkan Identitas hingga Jabatannya

By Luvy Octaviani, Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:41 WIB

ilustrasi foto tanpa busana

GridPop.ID - Kasus dugaan pelecehan yang dialami oleh Miss Universe Indonesia 2023 berinisial N belakangan menjadi sorotan.

Terbaru, sosok pemotret saat body checking Miss Universe ini diungkap.

Rio Motret bocorkan identitas hingga jabatannya.

Identitas pemotret dalam sesi body checking tanpa busana di Miss Universe Indonesia 2023 sudah sedikit dibocorkan Rio Motret.

Siapa dia?

Dilansir dari laman tribuseleb.com, mantan visual director visual Universe Indonesia 2023 itu mengatakan bahwa sosok fotografernya adalah seorang perempuan dengan jabatan sebagai Chief Operating Office (COO).

Ia menyebut bahwa fotografernya adalah perempuan dan punya jabatan cukup penting dalam kontes kecantikan tersebut.

"Ya perwakilan dari Miss Universe (pihak fotografer), yaitu COO jabatannya," ujar Rio Motret di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Sebelumnya, Kuasa hukum korban dugaan pelecehan finalis Miss Universe Indonesia 2023, Mellisa Anggraeni menyebut momen foto tanpa busana juga dilakukan bukan oleh fotografer, melainkan penyelenggara menggunakan ponsel.

Oknum tersebut, kata Mellisa, merupakan orang yang meminta korban untuk melakukan body checking yang sebetulnya tidak ada di rundown.

"Tidak ada fotografer di sana diambilnya pakai handphone. Nah ini yang salah ya diambilnya pakai handphone oleh pelaksana Miss Universe Indonesia," katanyaa.

Baca Juga: HEBOH Dugaan Pelecehan Seksual di Ajang Miss Universe Indonesia 2023, Sandiaga Uno Akui Bakal Turun Tangan: Pasti akan Ditindak Tegas