Find Us On Social Media :

Jasad Ditemukan Membusuk, Wanita Asal Sumsel Ini Tewas Ditangan Selingkuhan Setelah Ancam Sebar Foto Syur

By Luvy Octaviani, Sabtu, 19 Agustus 2023 | 11:46 WIB

ilustrasi foto syur

GridPop.ID - Nasib tragis dialami oleh wanita ini.

Pasalnya, nyawa wanita ini melayang setelah dibunuh selingkuhan.

Melansir dari laman tribunnews.com, jasad korban yang diketahui bernama Yuli Marlina ditemukan tanpa busana di di perkebunan karet Desa Tanjung Ning Lama, Kecamatan Saling, Empat Lawang, Sumsel.

Warga Desa Tanjung Ning Lama, Kecamatan Saling, Empat Lawang, Sumatera Selatan pun gempar setelah menemukan mayat dalam keadaan telah membusuk di kebun karet, Rabu (16/8/2023)

Sebelum ditemukan meninggal, Yuli Marlina (33) dilaporkan menghilang oleh pihak keluarga kepada Polsek Tebing Tinggi.

Yuli Marliana dilaporkan menghilang sejak tanggal 1Agustus 2023 lalu.

"Menurut keterangan saksi dan keluarga, korban telah menghilang dari rumah selama 15 hari, usai dilakukan evakuasi mayat korban kita bawa ke rumah rumah sakit," kaya Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh, Kamis (17/8/2023).

Dari hasil penyelidikan dan keterangan yang didapatkan dari beberapa saksi pihak kepolisian berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan Yuli Marlina.

"Identitas pelaku atas nama Eko Sugianto pria 30 tahun warga Desa Tanjung Ning Lama, Kecamatan Saling, Empat Lawang," jelasnya.

Lebih lanjut setelah mengamankan Eko Sugianto penyebab pembunuhan tersebut ternyata karena adanya perihal hubungan pecintaan keduanya.

Sementara mengutip dari laman tribunstyle.com, pasca penemuan mayat Yuli Marlina, keseharian keduanya diungkap kepala desa setempat.

Baca Juga: Viral di TikTok, Wanita Ini Curhat Digigit sampai Infeksi oleh Selingkuhan Suaminya, Sikap Sang Mertua Bikin Tepok Jidat