Find Us On Social Media :

Tanggapi Reaksi Ibunda Aldila Jelita Tak Restui Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti, Psikolog: Dia Lebih Takut Disakiti Lagi

By Veronica S,Grid., Rabu, 30 Agustus 2023 | 14:47 WIB

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, ogah merestui bila anaknya rujuk dengan Indra Bekti.

GridPop.ID - Reaksi ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, yang tidak memberikan restu untuk rujuk dengan Indra Bekti menuai komentar dari psikolog Liza.

Psikolog Liza mengungkapkan amarah Marjam Abdurahman yang dinilai sebagai seorang ibu yang pernah disakiti oleh Indra Bekti.

Selain itu, ibunda Aldila Jelita tersebut juga dinilai tidak ingin jika putrinya kelak kembali disakiti oleh suaminya.

Diketahui sebelumnya, Ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman menentang anaknya yang ingin rujuk dengan presenter, Indra Bekti.

Bahkan, Marjam Abdurahman sempat membeberkan permasalahan rumah tangga anaknya selama ini.

Menanggapai hal tersebut, Liza sebagai seorang Psikolog menyebut Marjam Abudrahman sudah memaafkan atas perbuatan dari menantunya.

Namun, yang dilakukan Marjam saat ini untuk meluapkan perasaannya yang pernah disakiti oleh Indra Bekti.

"Ini kita membahas tentang bagaimana seseorang itu memaafkan orang lain, tapi yang bersangkutan sudah pernah disakiti sebelumnya gitu atau pernah memiliki pengalaman tidak enak," ungkap Liza dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (30/8/2023).

Sementara itu, Marjam Abdurahman juga membeberkan perasaan terkait anaknya yang pernah disakiti oleh Indra Bekti hingga rumah tangganya hancur.

Baca Juga: 3 Oknum TNI yang Aniaya Warga Aceh hingga Tewas Sudah Diamankan, Terungkap Ini Motifnya