Find Us On Social Media :

30 Quotes Senja yang Penuh Makna, Dijamin Bikin Caption di Medsos Jadi Puitis

By Andriana Oky, Jumat, 8 September 2023 | 16:15 WIB

Langit senja

GridPop.ID - 30 quotes senja yang puitis cocok untuk dijadikan caption di sosuak medua.

Sebagian besar orang mengungkapkan isi hatinya di media sosial.

Buat kamu yang mager merangkai kata, berikut 30 quotes senja puitis yang mewakili perasaanmu.

Dijamin postingan bakal banjir komen dan like

1. “Senja tenggelam, rindu kusimpan, tuk nanti kusampaikan pada Tuhan, saat malam memerlukan gulita di tiap doa yang kupinta.”2. “Senja mengajarkan akan perjuangan, awan gelap yang menghadang, senja tak pernah rapuh berdiri meski sendirian.”3. “Matahari terbenam selalu membawa awal yang baru.”4. “Matahari terbenam adalah bukti bahwa apapun yang terjadi, setiap hari bisa berakhir dengan indah.”5. “Ketenangan saat langit terbakar. Langit terciprat dengan warna-warna cerah.”6. “Tidak ada yang lebih musikal dari matahari terbenam.”7. “Matahari terbenam yang tak ternilai dengan cinta terbaik dalam hidup ada disisiku secara bersamaan.”8. “Kita memang ditakdirkan untuk jauh raga oleh jarak. Namun, kita juga ditakdirkan untuk melihat senja yang sama tanpa jarak.”9. “Hujan dan kamu adalah rindu. Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.”10. “Saat senja menyapa, aku menyadari bahwa masih banyak hal indah yang Tuhan ciptakan selain kamu.”

Baca Juga: MasyaAllah! 13 Quotes Islam Habib Ali Al Jufri Ini Cocok Jadi Bahan Renungan Umat Muslim

11. “Dengan senja samar sepoi, pada masa purnama meningkat naik,setelah mengalahkan panas payah terik.”12. “Di bawah alismu hujan berteduh. Di merah matamu senja berlabuh.”13. “Jika kamu merindukan seseorang, tataplah matahari sore. Kirimkan pesan rindumu untuknya lewat senja.”14. “Awan yang datang mengambang di kehidupanku tidak lagi membawa hujan atau badai, tetapi untuk menambah warna di langit senjaku.”15. “Kamu berkata kamu suka matahari, tapi kamu mencari perlindungan ketika matahari bersinar.” – Bob Marley16. “Senja mengajarkan pada kita, bahwa kehidupan tak selalu berjalan dengan cemerlang dan bersinar.”17. “Matahari terbenam. Ini adalah warna favorit saya.”18. “Karena senja selalu menerima langit apa adanya.”19. “Menyaksikan matahari terbenam berarti terhubung dengan Yang Ilahi.”20. “Awali harimu dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh, niscaya keberkahan dan rasa syukur akan senantiasa ada dalam dirimu.”

21. “Mungkin hanya mereka yang bersyukur, yang mampu menyeka air mata untuk melihat bintang”. -Fiersa besari22. “Ada yang tak tenggelam ketika senja datang, yaitu rasa.”23. “Senja telah mengajarkanku apa arti dari mengikhlaskan.”24. “Ada yang tak tenggelam ketika senja datang, yaitu rasa.”25. “Cobalah jadi malam agar kau tahu rasanya rindu, dan jadilah senja sesekali agar kau tahu artinya menanti.”26. “Senja tak pernah salah, hanya kenangan yang membuatnya basah.”27. “Senja tak terbenam sempurna, ada hujan yang ikut mengantar kita bertemu malam.”28. “Di bawah alismu hujan berteduh. Dalam merah matamu senja berlabuh.”29. “Walaupun aku bukanlah senja yang kau tunggu. Tapi akulah langit yang akan menemani hari-harimu.”30. “Jika senja mengalah pada malam, aku di sini mengalah pada rindu.”

Baca Juga: Deretan Quotes Arab Lengkap dengan Artinya, Cocok Dijadikan Motivasi dan Status Medsos

Senja

Melansir Wikipedia, senja adalah periode dimana matahari masi ke dalam cakrawala hingga saat cahaya aram benar-benar hilang.

Sementara itu dikutip dari Kompas.com, proses terciptanya warna langit senja dijelaskan oleh Steve Ackerman, profesor meteorologi dari Universitas Wisconsin, Amerika Serikat.