Find Us On Social Media :

4 Jam Diperiksa KPK, Irwan Mussry Sebut Dirinya Hanya Berikan Keterangan Soal Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 21 September 2023 | 10:47 WIB

Irwan Mussry

GridPop.ID - Irwan Mussry jadi sorotan setelah dirinya diperiksa oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Melansir dari laman tribunnews.com, suami dari Maia Estianty, Irwan Mussry menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (20/9/2023).

Irwan Mussry diperiksa sebagai saksi dugaan kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) setelah eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto ditetapkan sebagai tersangka.

Kemudian Irwan Mussry tidak menjelaskan secara detail terkait pemeriksaannya.

Namun yang jelas Irwan Mussry memastikan tidak ada keterkaitan dirinya dengan kasus Eko Darmanto soal jual beli jam mewah.

Pemilik nama lengkap Irwan Daniel Mussry ini diketahui dikenal sebagai pengusaha jam tangan mewah.

Suami Maia Estianty merupakan pemilik perusahaan Time International yang memiliki 110 toko menjual jam tangan, berlian dan brand fashion lainnya .

"Bukan jual beli jam. Ini hanya keterangan untuk beberapa hal yang lain. Jadi tidak ada berhubungan dengan pembelian jam, itu clear," kata Irwan Mussry ditemui di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

Irwan Mussry memastikan pemeriksaan dengan penyidik KPK berjalan lancar, selebihnya ia memilih untuk menyerahkan semua kepada pihak berwenang.

"Semua berjalan baik, saya hanya memberi keterangan mengenai ini, dan sisanya bisa memberikan keterangan kepada tim penyidik KPK. Mungkin mereka yang akan memberikan keterangan," jelasnya.

Saat diperjelas Irwan Mussry kembali memastikan tidak ada hubungannya jual beli jam mewah dari dirinya dengan Eko Darmanto.

Baca Juga: Posisi Irwan Mussry Sebagai Ayah Sambung, Maia Estianty Kagum Suaminya Bisa Dekat dengan Al El Dul Meski Jarak Usia Jauh