Find Us On Social Media :

3 Tulang Rusuk Patah, Tim Forensik Ungkap Hasil Autopsi Janda yang Dianiaya Anak Anggota DPR RI

By Andriana Oky, Minggu, 8 Oktober 2023 | 09:15 WIB

Mapolrestabes Surabaya

GridPop.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan anak anggota DPR terhadap seorang wanita masih terus bergulir hingga saat ini.

Informasi terbaru, tim forensik RSUD dr Soetomo Surabaya mengungkap hasi autopsi dari korban Dini Sera Afrianti (29) janda anak satu yang tewas dianaiaya anak anggota DPR RI.

dr Renny dari tim forensik mengatakan ada luka dalam dan luar di tubuh korban.

"Pada pemeriksaan luar, kami temukan luka memar kepala sisi belakang, kemudian pada leher kanan-kiri, pada anggota gerak atas," kata dr Renny dikutip dari Tribunnews.com.

Selain itu pihaknya menemukan luka di dada kanan dan tengah, pada perut kiri bawah, lutut kanan, pada tungkai kaki atas atau paha, dan pada punggung kanan.

"Ditemukan juga luka lecet pada anggota gerak atas," lanut dr Renny.

Sedangkan pada pemeriksaan dalam, ada beberapa bagian tulang yang mengalami patah. Ditambah lagi, bagian tubuh vital juga mengalami pendarahan.

"Kami temukan resapan darah pada otot leher kulit kanan-kiri, patah tulang pada tulang iga 2 sampai 5, ada luka memar pada organ paru dan luka pada organ hati," terang dr Renny.

Hasil autopsi ini membantah dugaan sebelumnya, bahwa Dini tewas karena asam lambungnya kambuh seperti laporan yang dibuat Ronald Tannur, kekasih Dini ke polisi.

Baca Juga: Tega Aniaya Pacar hingga Tewas, Ini Dia Sosok GRT Anak Anggota DPR Asal NTT, Rupanya Punya Karir Mentereng

Saat melapor, Ronald menyebutkan Dini tewas karena asam lambung yang kambuh.