Find Us On Social Media :

Salah Satunya dengan Masturbasi, Berikut Ini 3 Cara Meningkatkan Kenikmatan Hubungan Intim dengan Pasangan

By Luvy Octaviani, Minggu, 22 Oktober 2023 | 20:16 WIB

ilustrasi hubungan intim

GridPop.ID - Meningkatkan kenikmatan hubungan intim dengan pasangan tentu saja penting dilakukan.

Bagi kalian yang ingin lebih bergairah saat melakukan hubungan intim, berikut ini adalah deretan cara meningkatkan kenikmatan bercinta dengan pasangan yang bisa kalian coba!

Melansir dari laman kompas.com, CEO penyedia alat bantu seks, Dame, Alexandre Fine juga sependapat dengan bahwa ada banyak cara kita bisa menemukan kesenangan saat berhubungan badan.

Ada tiga poin untuk menemukan kenikmatan tersebut yang bisa dicoba bersama pasangan.

1. Temukan sesuatu yang menyenangkan di luar aktivitas seksual

Pleasure adalah "kondisi kepuasan" dan "sumber kesenangan atau kegembiraan", yang seringkali diterjemahkan dalam satu rutinitas yakni bercinta.

Tetapi menurut Whitney, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memeroleh kepuasan bersama pasangan, di luar aktivitas seksual. Salah satunya, ia menyarankan untuk memeriksa lemari pakaian lebih dulu.

"Apakah kita memakai pakaian yang terasa nyaman di tubuh, atau pakaian itu sempit? Apakah pakaian itu terasa kasar?" ujarnya.

Pilihlah pakaian yang lebih lembut dan halus sehingga nyaman saat dikenakan.

Lalu, pertimbangkan pengalaman yang membuat diri kita merasa lebih baik misalnya bertamasya, mendengarkan musik, atau menyantap makanan lezat.

Disarankan Whitney, tanyakan pada diri kita apa sesuatu yang membuat kita merasa senang, memuaskan indera, dan yang membantu tubuh menjadi lebih santai. Temukan jawabannya, dan dapatkan apa yang kita inginkan.

Baca Juga: Mencuci Miss V Setelah Hubungan Intim Efektif Cegah Kehamilan? Cek Dulu Faktanya Sebelum Mencoba!