Find Us On Social Media :

Takut Ketahuan Pacar Baru, Model Bunuh & Buang Jasad Bayi Usai Dilahirkan di Toilet, Pelaku Hobi Gonta-ganti Pasangan

By Ekawati Tyas, Jumat, 27 Oktober 2023 | 14:15 WIB

Model asal Semarang bunuh dan buang jasad bayi usai dilahirkan.

GridPop.ID - Kasus pembunuhan dan pembuangan mayat bayi terjadi di Badung, Bali.

Pelaku diketahui adalah wanita asal Semarang yang berprofesi sebagai model.

Melansir Kompas.tv, ZDL (28) tega membunuh dan membuang mayat bayinya di parkiran bandara di area parkir dropzone II Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali.

Hal tersebut dilakukan ZDL dengan dalih agar kehamilannya tak diketahui pacar barunya.

Adapun pelaku menghabisi nyawa darah dagingnya sesaat setelah dilahirkan di kamar mandi sebuah hotel di Legian, Kuta, Badung, Bali, Minggu (15/10/2023).

"Pelaku melahirkan di kloset untuk dibunuh saat itu. Itu sudah masuk ke pembunuhan. Motifnya agar tidak diketahui oleh pacar barunya," kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti kepada wartawan.

Kejadian itu dilakukan ketika pelaku menginap bersama sang kekasih.

Diketahui kekasih pelaku adalah pria warga negara Singapura berinisial J.

Berdasarkan pengakuan pelaku, sejak pukul 03.00 Wita dini hari pelaku bolak-balik ke kamar mandi lantaran merasa sakit perut dan paginya, sekitar pukul 08.00 Wita, pelaku melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga masih hidup di kamar mandi tersebut.

Pelaku diduga panik lalu membenamkan bayi tersebut ke dalam kloset sembali menyiramkan air agar tangisan si kecil tak didengar J.

Kemudian pelaku membersihkan bercak darah di kamar mandi dan memasukkan jasad bayi tersebut ke dalam kantong plastik warna putih.

Baca Juga: Bayi dengan Perut Membuncit Dikira Hamil, Dokter Bongkar Fakta Penyakit yang Diderita hingga Harus Segera Dioperasi