Find Us On Social Media :

Dimintai Foto Ibu Sedang Menyusui Bayinya, Viral Wanita Nyaris Jadi Korban Penipuan Oknum Berkedok Konsultan Menyusui

By Veronica S, Sabtu, 2 Desember 2023 | 11:15 WIB

Ilustrasi ibu menyusui.

GridPop.ID - Seorang wanita di Malaysia nyaris menjadi korban dari seorang oknum yang mengaku sebagai konsultan menyusui.

Mendadak dihubungi via Telegram, si wanita mengatakan pelaku meminta foto ibu-ibu sedang menyusui bayi dengan dalih ingin membimbing.

Tangkapan layar chat dari pelaku akhirnya diunggah sehingga menjadi viral tersebut panen komentar bahwa oknum yang mengaku sebagai konsultan menyusui tersebut merupakan penipu.

Dilansir dari World of Buzz pada Jumat, (1/12/2023), wanita ini menceritakan dirinya hampir kena tipu oleh seorang yang mengaku konsultan menyusui.

Dalam postingannya di X (Twitter) @seriovslydot dari Malaysia menceritakan sebuah pesan aneh di aplikasi Telegram dari seorang penipu.

Penipu itu menghubunginya dan memperkenalkan dirinya sebagai Atiqah.

Atiqah di sini mengaku sebagai wanita yang ingin melihat cara orang menyusui karena dirinya seorang mentor untuk mengajari cara yang benar.

Namun anehnya, alasan yang diberikan oleh sosok Atiqah ini adalah meminta para ibu-ibu untuk membimbing cara yang tepat dan benar untuk menyusui bayi.

Wanita muda itu pun merasa kebingungan, dan memberikan pertanyaan pada sosok 'mentor' itu:

Baca Juga: Batal Jadi Juara Popkab Sleman hingga Nangis, Egi Diumumkan Menang Usai Video Viral di TikTok