Find Us On Social Media :

Kontras dengan Kondisi Gaza yang Porak Poranda, Fasilitas Mewah di Kompleks HIburan Tentara IDF Ini Viral di TikTok

By Helna Estalansa, Selasa, 5 Desember 2023 | 17:15 WIB

Ilustrasi tentara israel

GridPop.ID - Kabar mengenai kompleks hiburan khusus bagi tentara IDF baru-baru ini viral di TikTok dan media sosial lainnya.

Berbeda dengan kondisi Gaza yang mengalami kerusakan parah, ada suatu lokasi di perbatasan antara Israel dan Gaza di mana tentara IDF dikabarkan dapat bersantai.

Dalam video yang viral di TikTok, terlihat berbagai fasilitas mewah yang disediakan bagi tentara IDF.

Video viral di TikTok tersebut langsung mendapat perhatian netizen.

Bila Gaza dianggap sebagai pusat pabrik dan produksi utamanya adalah genosida dan kehancuran total, Israel memberikan fasilitas kelas satu kepada personel militer mereka, IDF, dengan tujuan meningkatkan semangat kerja.

Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah ke TikTok, yang menunjukkan 'kompleks hiburan' yang disediakan bagi Tentara Israel setelah menyelesaikan tugas di Gaza.

Kompleks hiburan ini baru saja diresmikan minggu lalu dan terletak di sekitar perbatasan antara Gaza dan Israel.

Baca Juga: Viral Pernikahan Bunga Citra Lestari di Bali, Sosok Anak-anak Tiko Aryawardhana Dipertanyakan

Video yang diunggah oleh Shita Hakdosha memperlihatkan tentara berpakaian IDF menikmati konser, mendapatkan pijatan, bermain video game, dan menikmati hidangan mewah setelah kembali dari operasi melawan kelompok pejuang pembebasan Palestina, Hamas, di Gaza.

"Para prajurit bekerja sangat keras. Di sini mereka dapat bersantai dan mendapatkan kembali energi yang dibutuhkan untuk memenangkan perang ini," kata seseorang di video TikTok tentang fasilitas rest and recreation (R&R) yang dikutip dari TribunTrends.com.

Rabbi Shai Graucher mengatakan dalam video tersebut bahwa: "Kami memiliki semua yang mereka (tentara IDF) butuhkan."