Find Us On Social Media :

Tampil Memukau dengan Konsep Hitam Putih, Baju Pengantin Adiba Khanza Ternyata Rancangan Ivan Gunawan, "Buatnya Sekitar Empat Bulanan"

By Helna Estalansa, Senin, 11 Desember 2023 | 18:01 WIB

Adiba Khanza bersama sang adik, Abidzar dan ibunda, Umi Pipik di pernikahannya dengan Egy Maulana Vikri, Minggu (10/12).

GridPop.ID - Suasana bahagia baru saja dirasakan oleh Adiba Khanza.

Adiba Khanza akhirnya resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri pada hari Minggu, 10 Desember 2023.

Dalam resepsi pernikahan, Adiba Khanza terlihat memukau dalam pakaian berwarna hitam putih.

Melansir dari Tribunnews.com, penampilan cantik Adiba Khanza kemarin didesain oleh Ivan Gunawan, yang tidak hanya seorang desainer terkenal tetapi juga seorang artis.

Resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada tanggal 10 Desember 2023, Adiba Khanza memilih Ivan Gunawan untuk merancang konsep busana resepsi pernikahannya.

Ivan Gunawan memberikan penjelasan mengenai konsep busana resepsi yang dipilih oleh Adiba Khanza.

Menurut Ivan Gunawan, Adiba Khanza memilih busana pengantin dengan konsep yang unik, terutama dalam pemilihan warna yakni hitam dan putih.

Adiba Khanza sendiri menyukai kombinasi warna hitam putih, dan dia meminta Ivan Gunawan untuk merancang busana dengan konsep tersebut.

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa Adiba memilih warna hitam putih secara eksklusif, tanpa adanya warna lain di dalamnya.

Baca Juga: Tak Setuju Abidzar Jadi Wali Nikah Adiba Khanza, Adik Uje Bongkar Alasannya, Sebut Umi Pipik Beda Aliran

Igun menyebut selera Adiba cukup unik, terutama untuk busana pernikahannya, karena jarang terlihat konsep pernikahan yang menggunakan warna hitam dan putih.