Find Us On Social Media :

Sering Diucapkan Anak Gaul hingga Viral di TikTok, Apa Arti dari Kata Harmless?

By Helna Estalansa, Sabtu, 16 Desember 2023 | 15:45 WIB

Istilah harmless viral di tiktok

GridPop.ID - Istilah viral di TikTok yang akan kita bahas kali ini adalah kata "harmless".

Apakah kamu pernah menemui kata yang viral di TikTok ini?

Kalau pernah menemui kata viral itu tapi tidak tahu artinya, mari kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Melansir dari TribunTrends.com, secara literal kata harmless mengacu pada "tidak berbahaya," namun penggunaan istilah ini dalam bahasa gaul memiliki nuansa dan makna khusus.

"Harmless" dalam konteks bahasa gaul sering digunakan untuk menggambarkan sesuatu atau seseorang yang tidak membahayakan, tidak menimbulkan ancaman, dan pada umumnya tidak menimbulkan kekhawatiran.

Dalam konteks pertemanan, istilah ini sering merujuk pada teman yang ramah dan mudah bergaul, yang tidak memiliki niat jahat atau berniat merugikan.

Penggunaan "harmless" juga dapat mencerminkan gaya hidup yang santai tanpa niat untuk menyakiti atau mengganggu orang lain.

Lelucon atau candaan yang dianggap "harmless" berarti tidak ada niat untuk menyakiti perasaan seseorang, melainkan hanya dimaksudkan untuk bersenang-senang.

Kaum muda sering menggunakan istilah ini untuk menunjukkan ketidakberbahayaan suatu situasi atau peristiwa, menekankan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Dalam dunia gaul, "harmless" juga dapat digunakan untuk menggambarkan gaya hidup positif tanpa adanya ketegangan atau konflik.

Penampilan yang unik atau berbeda bisa dianggap "harmless" jika tidak menimbulkan ancaman atau rasa takut, melainkan hanya sebagai bentuk ekspresi diri yang berwarna.

Baca Juga: VIRAL Artis Ini Dekor Pelaminan Sendiri hingga Gaun Dijahit Suami, Hasilnya Mewah Bikin Pangling!