Find Us On Social Media :

Bakal Rayakan Natal Bersama Gempi dan Gisel, Gading Marten: Rencananya Kami Mau Kumpul di Bali...

By Helna Estalansa, Rabu, 20 Desember 2023 | 12:45 WIB

Gading dan Gempi

GridPop.ID - Hari Natal 2024 sebentar lagi akan tiba.

Seluruh umat Kristiani akan merayakan Hari Natal ini, termasuk aktor kondang, Gading Marten.

Tak sendiri, Gading Marten akui memiliki rencana untuk merayakan Natal tahun ini bersama anak dan mantan istrinya, Gempita Noura Marten dan Gisella Anastasia.

Melansir dari Tribunnews.com, Gading Marten menyebut akan merayakan Natal bersama Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten setelah dirinya menyelesaikan proyek web series.

"Rencana natal sebenarnya lagi persiapan untuk series baru tapi habis natal rencananya mau satu keluarga, keluarga besar Marten," ungkap Gading Marten ketika ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

"Rencananya kami mau kumpul di Bali. Nanti juga akan ajak Gempi dan Gisel," tambahnya.

Gading menjelaskan bahwa alasan dia mengundang Gisella Anastasia, yang bukan lagi istrinya, adalah karena Gisella pernah menjadi bagian penting dalam hidupnya dan memiliki kedekatan dengan keluarga besar mereka.

"Karena ya mikir-mikir kapan lagi ya kumpul bareng opa omah. Kenapa Bali, kasihan sudah umur keluarga, jadi yang dekat saja ke Bali," ujarnya.

Pria berusia 41 tahun ini menjelaskan tradisi keluarganya saat merayakan natal yaitu melakukan tukar kado pada tanggal 25 Desember 2023, di rumah ayahnya, yaitu Roy Marten.

"Ya saya menjadi Santa Claus lah buat teman-teman dan keluarga. Jadi ya gua akan bagi-bagi kado ke keponakan karena mereka sudah nagih semuanya," jelas pria bernama lengkap Angkling Gading Gumilang.

Selain untuk keponakan, Gading Marten juga telah menyiapkan hadiah Natal untuk anaknya, Gempita Noura Marten, yang telah mengajukan permintaan hadiah sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Seleb Cantik Ini Blak-blakan 5 Kali Selingkuh saat Masih Jadi Pacar Gading Marten, Reaksi Ayah Gempi Tuai Sorotan