Find Us On Social Media :

Viral Dua Sejoli Sengaja Lakukan Hal Mesum di Restoran Senopati, Polisi Turun Tangan: Nanti Kita Cek...

By Helna Estalansa, Rabu, 20 Desember 2023 | 13:45 WIB

Ilustrasi restoran

GridPop.ID - Sebelumnya, aksi mesum dua sejoli di sebuah kafe di Malang viral.

Kini ada lagi dua sejoli yang tertangkap kamera melakukan aksi mesum di sebuah restoran tanpa memedulikan orang lain.

Video mesum dua sejoli ini kemudian viral di media sosial.

Video yang beredar di media sosial sebagaimana dikutip dari TribunTrends.com, menunjukkan seorang wanita duduk di pangkuan seorang pria, dengan adegan yang terlihat dari luar karena kaca hanya ditutup setengah.

Aksi tidak senonoh yang terjadi di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini langsung bikin heboh dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tangan pria tersebut terlihat mengelus paha wanita yang duduk di atasnya, bahkan menaikkan rok wanita tersebut.

Pasangan ini dikabarkan datang ke restoran bersama keluarganya.

Setelah menyadari bahwa aksi mereka dilihat oleh pengunjung lain, sang pria menurunkan penutup kaca agar tindakannya tidak terlihat dari luar.

“Di dalam video terlihat perekam yang sepertinya datang ke restoran siap saji dengan keluarganya, karena terlihat beberapa anak kecil,” isi narasi dalam keterangan video yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Video Pria Review Gas Kentut 15 Liter Rp 100 Ribu Viral di TikTok, Ungkap Hasil Unboxing Setelah Barang Datang

Video singkat berdurasi 11 detik ini memperlihatkan adegan intim antara pasangan ini, di mana wanita mengenakan pakaian mini dan duduk di pangkuan pria dalam ruangan yang dilapisi korden.