Find Us On Social Media :

Viral Usai Guling-guling di Tumpukan Beras Bulog, Identitas Pekerja Ini Akhirnya Terungkap, Kini Sudah Dipecat

By Helna Estalansa, Rabu, 27 Desember 2023 | 15:45 WIB

Viral seorang pria rebahan di beras bulog

GridPop.ID - Sebelumnya, viral di media sosial soal aksi seorang pekerja yang rebahan dan berguling-guling di atas tumpukan beras BUlog.

Dalam video viral tersebut, tampak seorang pria mengenakan topi hitam tanpa pakaian dan berguling-guling di atas tumpukan beras Bulog.

Pria tersebut tersenyum ketika temannya menuangkan beras ke atasnya.

Di sisi lain, pekerja lain terlihat sedang melakukan pekerjaan membungkus beras dalam karung yang bertuliskan 'Beras Bulog', sebagian dari mereka bahkan tidak mengenakan pakaian.

Usai viral, pekerja tersebut diketahui sudah dipecat.

Pekerja Dipecat

Melansir dari TribunJabar.ID, Sugeng Hardono, Kepala Kantor Bulog Cabang Surabaya Utara, mengonfirmasi bahwa video yang menampilkan pekerja yang mandi di tumpukan beras itu direkam di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya.

Pria yang terlibat dalam video viral tersebut adalah seorang buruh lepas bernama Isam.

"Iya, yang melakukan kejadian (mandi beras) itu namanya Isam, buruh lepas," kata Sugeng saat dihubungi melalui telepon pada Rabu (27/12/2023).

Menurutnya, kejadian itu terekam Minggu lalu, dan setelah video tersebut viral di media sosial, Bulog segera memberhentikan Isam dari pekerjaannya.

"Kejadian itu memang sudah kami telusuri, dan saat ini kita sudah tindaklanjuti, menegaskan bahwa buruh tersebut sudah tidak kerja lagi di sini (Bulog)," ungkapnya seperti dilansir dari Kompas.com pada Rabu (27/12/2023) via TribunJabar.id.

Baca Juga: Ada Lagu Milik Komang hingga Jungkook BTS, Ini Dia 10 Lagu FYP yang Viral di TikTok Sepanjang Tahun 2023