Find Us On Social Media :

Usia 15 Tahun Sudah Konsumsi Xanax, Marshanda Cerita Awal Mula Idap Bipolar

By Luvy Octaviani, Kamis, 11 Januari 2024 | 09:44 WIB

Marshanda

GridPop.ID - Marshanda diketahui divonis mengidap Bipolar.

Baru-baru ini, Marshanda menceritakan awal mula dirinya idap bipolar.

Ibu satu anak ini mengaku sikapnya berubah setelah mengkonsumsi Xanax.

Marshanda mengenal Xanax dari seorang kenalan yang tak ia sebutkan namanya.

Diungkap Marshanda, sebelum didiagnosis gangguan bipolar, meskipun dulu sibuk antara sekolah dan syuting, dan kedua orangtua bercerai, aktris yang akrab disapa Caca ini termasuk anak yang ceria tanpa merasa ada gejala bipolar.

"Enggak ada (gejala bipolar). Aku adalah anak remaja yang bahagia, yang mencintai hidup, ceria, penuh semangat, seneng sekolah, syuting," kata Marshanda dikutip oleh tribuntrends.com dari YouTube Richard Lee.

Sampai suatu ketika ada orang dekat dia yang merasa kasihan melihat Marshanda kurang tidur karena kesibukannya, menyarankan untuk mengonsumsi Xanax.

"Orang deket gue ini, gue enggak akan kasih tahu siapa, dia worry banget sama keadaan gue yang enggak pernah tidur, kalau tidur baru jam 3 pagi, 4 pagi, jam 6 sudah harus ke sekolah," tutur Marshanda.

"Akhirnya dia bilang 'ada obat namanya Xanax, ambil aja kalau enggak bisa tidur. Tapi setengah pil aja ya.' Gue kayak 'oh ya udah,' awalnya blank enggak tahu itu apa, ya udah gue minum," lanjutnya yang saat itu masih berusia 15 tahun.

Sebenarnya Marshanda sempat bertanya pada seseorang yang berprofesi sebagai dokter, tapi orang tersebut mengatakan tidak bahaya jika dikonsumsi terus menerus.

Itu yang membuat Marshanda akhirnya tak berhenti mengonsumsinya.

Baca Juga: Tak Heran Berani Unggah Video Joget yang Dulu Pernah Viral, Marshanda Bongkar Alasannya: Mereka Ketawa